Coba we

Saturday, December 8, 2012

18++ Forever Love

18++ Forever Love (2012)

Di usia yang baru menginjak 18 tahun, Kara (Adipati Dolken) selalu mengisi kesehariannya dengan foya-foya sambil menggunakan segala fasilitas mewah milik sang Opa (Roy Marten). Namun di hari ulang tahunnya tersebut, sang Opa ternyata memberi kado spesial berupa pemberhentian semua subsidi keuangan dan fasilitas yang selama ini diberikan, demi membentuk kemandirian Kara.

Sontak kehidupan Kara yang terbiasa glamour di Bandung, mulai berubah drastis. Lantaran tidak memiliki uang sepeserpun, Kara akhirnya pulang ke Jakarta untuk bertemu dengan sang Opa karena sudah tidak bisa mengikuti pola hidup teman-temannya yang terdiri dari kalangan sosialita.

Dalam perjalan pulang, Kara sempat berkelahi dengan seorang copet di terminal bis, yang kemudian membawanya bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Mila (Kimberly Rider). Pertemuan yang sederhana tersebut, ternyata memberi efek yang positif bagi Kara. Keduanya pun mulai saling jatuh cinta, meskipun kedepannya mereka dihadapkan dengan masalah pilihan hidup masing-masing.





Cast : Adipati Dolken, Kimberly Rider, Gege Elisa, Roy Marten, Keke Soeryo Renaldi, Maxime, Jordi Onsu, Rozi Mahally, Yessa Iona, Christopher Pesch dan Reska Tania.
Categories: